Wednesday 29 October 2014

Lagi, Artis = Narkoba ?

Berita dikalangan artis kini kembali memanas, kabar itu berasal dari pelawak senior Kabul Basuki atau yang lebih akrab disapa Tessy. Kabul Basuki yang menanjak namanya dari sebuah grup lawak Srimulat kini tengah berurusan dengan pihak kepolisian, Pelawak kawakan ini kedapatan Polisi tengah mengkonsumsi markotika jenis sabu disebuah rumah di daerah bekasi. Saat digerebek oleh anggota Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, Keadaan saat itu adalah malam hari sekitar pukul 22.00.

Tessy ditangkap bersama ketiga temannya yang sedang asik mengkonsumsi sabu, barang bukti berupa s4bu seberat 1,6 gram pun ditemukan polisi ditempat kejadian. Kini polisi tengah mengkorek keterangan lain soal keterlibatan bandar-bandar narkoba yang berada dibelakang kejadian ini.

Kasus penangkapan artis yang kembali berurusan dengan narkotika dan obat-obatan terlarang ini menambah rekam jejak seorang publik figur yang sepertinya tidak lepas dari kehidupan obat-obatan terlarang. Apakah masih ada lagi artis yang terjerat kasus seperti mas Kabul Basuki?

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi publik figur lainnya agar tidak mendekati hal-hal terlarang tersebut, karena dengan adanya kejadian ini maka citra artis pun kian tercoreng.


No comments:

Post a Comment