Thursday 21 August 2014

MK VS WORK

Putusan MK atas kasus sengketa pilpres yang sudah bergulir selama seminggu lebih ini telah mencapai hasil akhir. Kamis, 21/08/2014 merupakan saat pembacaan putusan MK. Segenap masyarakat dari berbagai elemen pun tertuju pada hasil sidang MK tersebut. Mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, supir angkot, bahkan tak ketinggalan karyawan perkantoran. Begitu antusiasnya karyawan perkantoran terlihat dari suasana yang terjadi pada saat sore pukul 14:35, banyak dari karyawan yang menghentikan sejenak pekerjaan yang sedang dijalankan dalam kantor hanya untuk melihat hasil yang akan diputuskan oleh MK.

Sebuah televisi flat yang terpajang dalam kantor di sebuah Bank menjadi fokus dari karyawan bank tersebut, mereka berdiri dengan seriusnya menatap pada layar kaca televisi. yang sedang menyiarkan secara langsung suasana sidang yang tengah berjalan di gedung MK. adapun beberapa golongan masyarakan yang melakukan demo diberbagai sudut kota jakarta menjadi sorotan utama.

Foto by: Melida SR

Begitu pentingnya putusan MK membuat banyak masyarakat begitu antusias untuk menantikan detik-detik hasil final yang akan diambil Mahkamak tertinggi yang ada di indonesia. Semoga dengan diambilnya putusan MK, nilai-nilai demokrasi yang ada di indonesia bisa dijunjung tinggi, dan bagi segala elemen bisa menerimanya dengan hormat. kerana keadilan yang tertinggi adalah keadilan untuk bangsa indonesia, keadilan untuk segenap rakyat indonesia. Bukan dari segelintir golongan saja.

Semoga rakyat indonesia makin dewasa dengan hasil demokrasi yang telah di jalani selama ini, dan menjadikan lebih baik lagi.

GBU

No comments:

Post a Comment