Monday 25 August 2014

ARTI PEGANGAN MOTOR

pas lagi jalan ke daerah dingin, hudjan, tinggi pula. wuiiih tiba-tiba saja jadi hangat. Karena ada yang berpegangan dari belakan, untuk melindungi dari dinginnya air hudjan yang turun dimalam hari. spontan aja langsung gw pegang tangannya.
Itu perjalanan paling panjang yang pernah dilewati, karena terlalu panjangnya jalanan. tiba dirumah pun sudah larut malam.

dari pengalaman itu ada beberapa tipe wanita yang berpegangan dimotor
1. Pegangan Pinggang.
    Bisa saja wanita yang berpegangan pada pinggang pada saat naik motor, adalah seorang wanita yang sayang, itu menandakan ia tidak mau kehilangan kamu.

2. Pegangan Besi Belakang Motor.
    Bisa saja wanita yang berpegangan pada besi belakang motor saat dibonceng, adalah menganggap anda sebagai tukang ojek. (sabar yaa... mang, bentar lagi sampe rumah).

3. Pegangan Helm.
    Bisa saja wanita yang berpegangan pada helm anda saat dibonceng, adalah wanita yang sangat perhatian sama anda, ia gak mau helm kamu lepas. Karena nanti akan berbahaya sekali buat anda, apalagi kalo anda punya kutu atow ketombe itu bisa membahayakan orang yang anda bonceng.( kan kasihan kutunya terbang- terbang, beserta ketombenya).

4. Tidak Berpegangan.
    Bisa saja wanita yang tidak berpegangan saat anda dibonceng, adalah bermacam-macam. Bisa saja wanita ini berfikiran bahwa anda bukanlah muhrimnya (biasanya kebanyakan wanita berhijab), bisa juga wanita ini malu-malu (biasanya bila anda sedang PDKT) kan malu kalo belum apa-apa sudah pegang-pegang seperti itu. jadi agak jual mahal gt.lagi marah
















http://tomogoblog.com/arti-pegangan-cewek-kalau-di-motor/

No comments:

Post a Comment