Tuesday 16 September 2014

Transformasi Norman Kamaru

wikipedia.com/
Masih ingat dengan Briptu ganteng yang mengguncang jagad hiburan di Indonesia ini? Yup, namanya Briptu Norman Kamaru. Anggota kepolisian yang sempat tenar karena video lipsing sedang menyanyikan lagu India di jejaring sosial youtube.com. Dengan judul Chaiya-chaiya  yang diperankan oleh artis Bollywood Shahru Khan, kini muncul kembali.

Setelah sekian lama tidak muncul di layar kaca, kini Norman muncul kembali di media. Putra bungsu dari pasangan Idris Kamaru dan Halimah Martinus kini sedang sibuk dengan bisnis cafe nya di jakarta. Seperti yang kita ketahui, saat ini Norman Kamaru sudah tidak berseragam brimob lagi. Norman sudah keluar dari anggota kepolisian gorontalo.

Norman dipecet dengan tidak hormat dari kepolisian karena dianggap disersi, yakni selama 30 hari berturut-turut tidak masuk kerja. Semua hak Norman sebagai anggota kepolisian dicabut, Norman juga tidak mendapatkan uang pensiun atowpun tunjangan lainnya (news.detik.com)

Karir Norman dimasa-masa tenarnya sangat bagus, selain tawaran On Air dan juga Off Air. Vidio klip untuk lagu ciptaannya juga sudah rampung digarapnya. Kesempatannya untuk terus exis di dunia entertaiment terus di manfaatkanya, kemudian Norman merambak di dunia seni peran, akting Norman pun di uji dalam film mini seri Ftv. Sayangnya karir Norman tak berjalan mulus di dunia entertaiment, semakin lama norman semakin jarang tampil di televisi.



Belakangan muncul kabar Norman Kamaru menggeluti usaha dibidang kuliner, masakan ala manado menjadi target usahanya kali ini. Ya itu dilakukan norman untuk bertahan dijakarta, karena sudah jarang lagi norman mendapat job didunia entertaiment. Maka norman pun mengupayakan untuk membuka cafe dibilangan jakarta, tepatnya daerah kalibata.


Ini merupakan Transformasi seorang Norman Kamaru, dari seorang anggota kepolisian yang kemudian terkenal dengan vidio lipsingnya dan terbang ke Jakarta untuk menjadi seorang artis dan meninanggalkan attribut kepolisiannya. Namun kini membuka usaha kuliner dijakarta. Semoga apa yang dilakukan Norman bisa menjadikannya makin sukses dan bisa jadi lebih baik lagi kedepannya. (17/09/2014)

No comments:

Post a Comment